Jawabanmu

2014-09-10T21:34:32+07:00
Alat pengeluaran atau ekskresi pada tumbuhan adalah stomata yang selalu menutup diri dan membuka bila terkena sinar matahari. Sedangkan yang dikeluarkan adalah kelebihan air yang mempunyai bentuk seperti uap air yang melalui proses penguapan.
koda (penutup) :presiden sangat kecewa atas sikapnya... misal gitu. bacaanya apa ya?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T21:36:02+07:00
Akhirnya,sang semut berjanji kepada kupu-kupu bahwa dia tidak akan menghina semua makhluk ciptaan tuhan