Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T21:35:34+07:00
3 log 54 + 3 log 2 - 3log4 -3log9= 3log [(54 x 2): (4 x 9) = 3log3=1

sifat alogb + alogc = alog bc
2014-09-10T21:43:00+07:00
Jadi 
3 log54 + 3 log2 - 3 log4 - 3 log4 =
=3 log (54x2) : (4:9)\
bisa di coret 52 dengan 9
bisa dicoret 4 dengan 2 (ini dibuat bentuk pecahan diatas perkalian antara 54 x 2)
(dibawah dibuat juga bentuk pecahan 4:9)
=3 log 6:2 (bentuk pecahan) =3