Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T12:42:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna resultan berhubungan dengan penjumlhan maka jawabannya adalah:
resultan dua gaya yang segaris dan berlawanan arah sama dengan...
a. jumlah kedua gaya tsb


semoga membantu :)

11 4 11
2014-03-02T12:47:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. karena arahnya berlawanan jadi R =  F1 + (- F2)
b. Selisihnya sama dengan R = F1 - (- F2)
c perkalianya R = F1 x( - F2)
d pembagianya R = F1 : (- F2)
bukan.....itu pilihannya a,b,c,atau d mana yg benerr heheh:) tp makasiih membantuu bgtt
arahnya sama dengan jumlah kedua gaya (A)
makasiih banyak...