Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T21:32:11+07:00
A. Hasil keputusan sidang PPKI tanggal 18 Agustus 1945 yaitu : 1) Mengesahkan rancangan UUD sebagai UUD negara RI. 2) Memilih Ir. Soekarno sebagai presiden dan Drs. Moh. Hatta sebagai wakil presiden. 3) Untuk sementara waktu presiden dibantu oleh sebuah Komite Nasional Indonesia.  b. Hasil keputusan sidang PPKI II tanggal 19 Agustus 1945 yaitu : 1) Menetapkan wilayah Indonesia menjadi 8 provinsi dan menunjuk gubernurnya. 2) Menetapkan 12 departemen beserta menteri-menterinya. 3) Mengusulkan dibentuknya tentara kebangsaan. 4) Pembentukan komite nasional di setiap provinsi.  c. Hasil keputusan sidang PPKI III tanggal 22 Agustus 1945 yaitu : 1) Dibentuk Komite Nasional. 2) Dibentuk Partai Nasional Indonesia. 3) Dibentuk tentara kebangsaan.  d. PPKI selesai melaksanakan tugasnya tanggal 22 Agustus 1945, tetapi baru dibubarkan tanggal      29 Agustus 1945 bersama pelantikan anggota Komite Nasional Indonesia Pusat (KNIP). 

1 5 1
2014-09-10T21:33:37+07:00
1. menyusun dasar dan ideologi negara yaitu Pancasila
2. mengesahkan Pancasila sebagai dasar negara
3 menetapkan ir seokarno dan Moh. hatta sebagai presiden dan wakil presiden
1 2 1