Jawabanmu

2014-09-10T21:26:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekstrakurikuler: kegiatan untuk menunjukan minat dan bakat siswa
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T21:29:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekstrakurikuler adalah Bidang pelajaran Ekstra (tambahan), akan tetapi ekstrakurikuler di pelajari tidak sama dengan mata pelajaran lain yakni di dalam kelas.EKSKUL ( Istilah Kerennya ) dilakukan di luar kelas, dan kegiatan EKSKUL ini dilakukan untuk persiapan lomba2 yang akan diselenggarakan. Keuntungan siswa yang mengikuti Ekstrakurikuler adalah adalah mendapat nilai tambahan di RAPORT nya ( Bidang Ekstrakurikuler ). EKSKUL yang paling banyak di Gemari di Indonesia saat ini adalah PRAMUKA.
sebutkan 4 tujuan kegiatan ekstrakulikuler
1.Untuk Membuat Seseorang lebih percaya diri
2.Untuk Mendapatkan Nilai Tambahan
3.Dapat mempererat tali persaudaraan
4.Melatih Diri agar bisa HIdup Mandiri
trim
Yah (y)