Jawabanmu

2014-09-10T21:27:24+07:00
Hindu dan Buddha: candi, yupa, prasasti, relief, patung. (gk bisa mbedain mna yg hindu mna yg budha udh lupa :D)
Islam: Kitab Al-Qur'an, kaligrafi, puji2an (shalawat)
Cumn bisa njwb itu :"""" Maaf
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T21:39:18+07:00
Peninggalan bercorak hindu buddha yaitu:candi,yupa,prasasti,kitab kitab,arca,stupa,dll.sedangkan bercorak islam yaitu:mesjid,kaligrafi,kitab suci al-qur'an,dll