Jawabanmu

2014-03-02T12:22:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
  Divisio Bryophyta (tumbuhan lumut)Tumbuhan lumut terdiri dari 2 kelas, yaitu:a.       Kelas hepaticae (lumut hati)b.      Kelas Musci (lumut daun)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T12:25:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Regnum : Plantae 
Division : Hepaticophyta 
Kelas : Hepaticosida 
Ordo : Hepaticoceales 
Family : Hepaticoceae 
Genus : Hepaticopsida 


spesies lumut daun/ lumut hati/ lumut tanduk?
2 3 2