Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T21:24:33+07:00
FUNGSI HUB DAN SWITCH HUB
Dalam Jaringan komputer kita perlu hub yang berfungsi untuk menggabungkan beberapa komputer menjadi satu buah kelompok jaringan.

HUB:
Fungsi dasar yang dilakukan oleh hub adalah menerima sinyal dari satu komputer danmentransmisikannya ke komputer yang lain.
SWITCH:
Switch adalah hub pintar yang mempunyai kemampuan untuk menentukantujuan MAC address dari packet. Daripada melewatkan packet ke semua port, switch meneruskannya ke port dimana ia dialamatkan.

*mohon jadikan jawaban yang terbaik ya^^
1 5 1
2014-09-10T21:26:09+07:00
Penghubung antara komputer 1 dgn komputer lain