Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T21:15:26+07:00
Solar, Premium, Pertamax
Proses pengolahan minyak bumi yang berupa lumpur hitam untuk menjadi minyak bumi dalam bentuk yang beraneka ragam seperti kerosin, bensin, bensol, bio pertamax, bio diesel, minyak tanah, solar, dan lain sebagainya membutuhkan proses produksi yang panjang. Hasil keluaran dapat bertingkat-tingat maupun hanya mengeluarkan satu hasil saja.
2014-09-10T21:19:29+07:00
Solar, premium, avtur, pertamax, 
1 4 1