Jawabanmu

2014-09-10T21:13:16+07:00
Bernafas ,tumbuh , bergerak , makan
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T21:14:50+07:00
Walaupun kegiatan yang dilakukan oleh manusia, hewan, maupun tumbuhan tidak sama, namun gejala yang ditunjukkan sama. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh makhluk hidup, antara lain bergerak, memerlukan nutrisi, tumbuh dan kembang, reproduksi, respirasi, adaptasi, iritabilita, dan ekskresi.

*jika ada yang kurang jelas silahkan tanyakan^^ *dan mohon jadikan yang terbaik^^
Selain itu apa lagi
maaf setauku gejala makhluk hidup hanya ada 8 dan semua sudah ku jawab tadi :)