Jawabanmu

2014-09-10T21:09:56+07:00
Karena ini kewajiban kita sebagai warga negara yang baik
JGN LPA BINTANYA YG FULL YA PLISS
makasih ^-^ bintanya apaan yah? maaf
bintanya itu apa ya? hehehe ..
mksud ak jangan lpa ksih bintangnya...
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T21:11:56+07:00
Karena kita sebagai warga negara itu harus menjunjung tinggi harkat dan martabat negara kita dan kita juga adalah sebagai penerus bangsa kita sendiri maka dri itu membela negara merupakan kewajiban kita sebagai penerua bangsa dan penerus perjuangan para pejuang terdahulu yaiu dengan cara belajar dengan rajin yang dilandaskan keimanan kepada Allah