Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T21:14:07+07:00
Komplikasi yaitu masalahnya.
Komplikasinya Azrial gagal mempersunting renggogeni karna ayah renggogeni, mangkudun menganggap derajatnya tidaklah sama
3 4 3
2014-09-10T21:15:32+07:00
Azrial mangejak makaji ke jakarta bersamanya dan menghabiskan hari tuanya bersama azrial. Tetapi makaji sudah terlanjur janji untuk menjadi juru masak di tempat mangkudun. Renggogeni anak mangkudun akan menikah. Renggogeni adalah cinta pertama azrial. Karena azrial anak seorang juru masak. Mangkudun tidak mengizinkan azrial menikah dengan renggogeni