Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T12:00:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gas panas diperlukan  untuk memuaikan menjaad lebih besar 
pertambahan panjang
dan volume yang masuk juga semakin besar
jadi gas panas tersebut sangat berguna
dan gas itu adalah helium
yang mendorong balon udara bergerak ke atas
karna massa jenisnya ringan.

semoga membantu dan bermanfaat :)
makasi atas jawabannya
ya sama-saama :)
jangan lupa tandai yg terbaik :)
ok (y)
maaf sebelumnya, kalau boleh tahu kata menjaad dari jawaban yang tadi itu apa ya ?
2014-03-02T12:01:40+07:00
karena gas panas(udara panas) akan menaik di atas udara yang lebih dingin. Sederhananya, udara panas lebih ringan dari udara dingin karena masa udara perunit volumenya lebih sedikit. Satu kubik kaki udara yang dipanaskan dapat mengangkat 7 gram benda, tdak banyak memang, karena itulah balon udara yang dipanaskan berukuran sangat besar