Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • Pengguna Brainly
2014-09-10T21:04:05+07:00
Merah artiya gagah putih artiya suciĀ 
2014-09-10T21:05:51+07:00
Bendera indonesia berwarna merah putih karena
merah = berani ( menandakan keberanian bangsa indonesia melawan penjajah )
putih = suci ( kebaikan atau kepasrahan bangsa indonesia dalam menghadapi penjajahan / kesabaran yang dimiliki rakyat indonesia untuk melawan pejajah )