Jawabanmu

2014-09-10T21:08:27+07:00
Memotong daging menggunakan pisau dengan bidang miring.
menggerek bendera menggunakan katrol bebas.
buka tutup botok menggunakan pembuka tutup botol dengan tuas jenis 1
mencangkul menggunakab sekop dengan tuas jenis 3.
memancing menggunakan pancingan dengan tuas jenis 3.
mencabut uban menggunakan pinset dengan tuas jenis 3.
mencabut paku menggunakan catut dengan tuas jenis 1.
pergi ke puncak jalan berkelak kelok menggunakan bidang miring.
naik ke atas menggunakan tangga dengan bidang miring.
melubangi kertas dengan pembolong kertas dengan tuas jenis 2.

dan masih banyaaak lagi.


semoga membantu:)
terimakasih :)
samasana:) jadikan yang terbaik dong hehe itu dari otakku sendiri tanpa googling dan aku yang pertama he
your greatt
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T21:18:50+07:00
1. bermain jungkat-jungkit
    jungkat-jungkit
    tuas jenis pertama

2. memotong kuku
   pemotong kuku
   tuas jenis pertama

3. menimbang benda
     timbangan
     tuas jenis pertama

4. membuka botol
     pembuka botol
     tuas jeni kedua

5. memecah kemiri
     pemecah kemiri
   tuas jenis kedua

6. mengangkut semen
     gerobak beroda satu
   tuas jenis kedua

7. melubangkan kertas
   pelubang kertas
   tuas kedua

8. meyekop pasir
     sekop pasir
     tuas ketiga

9. tangan memegang benda
   lengan bawah kita
   tuas ketiga

10. mencangkul tanah
     cangkul
     tuas ketiga

makasih :)
kembali kasih.. maaf ya kalau salah, itu ingatan pelajaran 2tahun yang lalu
hebatttttttt