banyak ya,tapi bisa dikelompokkan 2 kelompok saja,mau tahu,yaitu :
1. pengaruh positif ( pengaruh yg baik )
2. pengaruh negatif ( pengaruh yg buruk )
untuk no 1 diantaranya : anggota masyarakat semakin pintar dan cerdas,semakin banyak yg ahli dibidang teknologi dan informasi,manusia semakin cepat dan maju,pekerjaan semakin mudah dan cepat
untuk no 2 banyak juga diantaranya : pergaulan bebas,perdagangan bebas,pacaran bebas,semuanya bebas berbuat semau anda,dan lain2...
iya terimakasih :)

Jawabanmu

2014-03-02T11:54:32+07:00
1. pakaian
2. makanan
3. transportasii,,

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T11:56:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.maka dunia akan lebih mudah berkomunikasi
2.akan membuat lingkungan sekitar menjadi lingkungan akibat aspek budaya luar
3.akan mengakibatkan pembuangan industri dan CO2 semakin banyak
4.akan membuat dunia menjadi berubah akibat pembangunaan globalisasi

semoga membantu :)

jangan lupa tandai yg terbaik :)
terimakasih:)
ya sama-sama :)