Jawabanmu

  • TEF
  • Terpelajar
2014-09-10T21:02:14+07:00
Tanah menjadi lebih subur
banyak hutan
tumbuhan lebih beragam
* Indonesia hanya memiliki 2 musim
* Sering terjadi bencana ringan
* Curah hujan yang lumayan tinggi
* Terjadinya perubahan iklim yang ekstrim akibat Pemanasan Global
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T21:08:04+07:00
1. indonesia memiliki 2 musim, yaitu musim kemarau dan musim penghujan.
2. dapat melakukan kegiatan ekonomi sepanjang tahun.
3. mudah mengelolah peternakan dan perkebunan.
4. mendapan sinar matahari sepanjang tahun.
5. memiliki tanah yang subur dan curah hujan yang tinggi.
6. flora dan fauna berkembangbiak dan beraneka ragam.
1 5 1