Sebuah pesawat ulang alik yang berada di bulan adalah sebesar 600N.hitung berapa berat pesawat ulang alik tersebut jika dibawa kebumi?(note:gravitasi dibulan 1/6 gravitasi bumi)

tolong donk jawab,,please

2

Jawabanmu

2014-09-10T21:02:12+07:00
1/6 ×600⇒100
jadi berat pesawat ulang aling adalh 100
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T21:02:16+07:00
600×1/6=100 jadi berat pesawat ulang alik jika di bawa ke bumi beratnya 100
makasih jawaban nya :)
ya sama sama
itu memakai rumus apa.............