Jawabanmu

2014-09-10T20:57:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
.-. Kok Bisa gitu??? 
wkwk._. ga nanya kmuu :p iya kmrn ketiduraannn.. wakaka:D
ehh, sekalian nanya dongg =p kalo lambang V / kecepatan yg ada garis diatasnya itu maksudnya apa??
kayaknya kecepatan rata2
iya bener, tp telat aku bacanya, td udh nanya guruu... hehe..
okok
2014-09-10T21:02:11+07:00
Akun yang pertama untuk apa?
ouh begitu,trz kalo mau tanya" pake akun yang mna
kl skrg mending make otak aja, drpd begini, ga guna.
kok gak guna?,,,,emang gk guna gmn?
entah.
hmm ya sudah deh :)