Apa yang dimaksud dengan Orientasi, Komplikasi, Resolusi, Koda,..?

tolong dijawab biar dapet pahala yang banyak,..

2
orientasi adalah awal mula cerita, perkenalan tokoh, tempat, latar dan berada di paragraf pertama komplikasi adalah awal mula terjadinya masalah resolusi adalah penyelesaian cerita atau akhir dari sebuah permasalahan koda adalah ekor pada kalimat
makasih

Jawabanmu

2014-09-10T20:58:41+07:00
Orientasi itu pengenalan ( tokoh atau tempat ), komplikasi itu pemunculan masalah, resolusi itu pemecahan masalah, dan koda itu adalah akhir cerita..
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T21:00:00+07:00
Orientasi adalah permulaan dari sebuah cerita,komplikasi adalah masalah yang muncul ,resolusi adalah penyelesaian dari masalah tersebut,dan koda adalah akhir dari cerita terseb
Nambahin: bagian koda biasanya berupa perubahan sifat tokoh tsb
makasih
ya kira2 seperti itu
Ya sama2