Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:55:52+07:00
Pronomina adalah adalah kata yang dipakai untuk mengganti orang atau benda, seperti aku dan engkau
2014-09-10T20:56:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pronomina adalah sebuah kata
makasih kk :D
pronomina adalah kata ganti