Jawabanmu

2014-09-10T20:59:19+07:00
3 ETIL 2,2,4,6 TETRAMETIL OKTANA
  C     C    C
C-C-C-C-C-C-C-C
   C CH2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T21:06:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                        CH3
                           |
*>> CH3- CH2-CH-CH-CH2-CH2-CH2-CH2-CH2-CH3
                     |
            CH3-C-CH3
                     |
                  CH3

           CH3     CH3
              |            |
>> CH -CH-CH-CH-CH-CH-CH-CH
              |     |                   |
           CH3 CH2           CH3
                    |
                   CH3
itu etilnya boleh langsung ditulis C2H5
tapi lebih baik seperti itu. :3
2 5 2