Jawabanmu

2014-09-10T20:56:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Biasanya terlalu banyak yang menanam pohon atau bercocok tanam
kalau kekuranagnya terlalu enak wilayah iklim tropis jadi pada malas
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T21:09:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keuntungan : Suhu udaranya rata-rata tidak kurang dari 18' C,yaitu sekitar 27'.Tidak ada perbedaan yang jauh atau berarti antara suhu pada musim hujan dan suhu pada musim kemarau.Sinar matahari slalu ada sepanjang tahun dan suhu udara tdk terlalu ekstrim.
Kekurangan : Penduduk tidak dapat bekerja terus menerus dengan keadaan yang terjadi (berubah-ubah),contohnya petani ,petani mulai mengerjakan lahannya untuk bercocok tanam,namun nelayan justru mengurangi kegiatan melaut karena biasanya pada musim hujan sering terjadi cuaca buruk dan gelombang laut cukup membahayakan mereka.Pada musim kemarau,sebagian petani terpaksa membiarkan lahannya tdk ditanami krn tdk ada pasokan air,namun nelayan dpt mencari ikan di laut tanpa terganggu oleh cuaca buruk.
2 5 2