1.Sebuah gaya 20 Nmenghasilkan percepatan 4m/s^{2} pada sebuah benda. Hitunglah massa benda tersebut
2.Sebuah bermassa 10 kgdidorong dengan percepatan 4 m/s^{2} . tentukan gaya yang diberikan kepada benda tersebut.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:55:35+07:00
1.
a=f/m
4=20/m
m=20/4
m=5kg

2.
a=f/m
4=f/10
f=4.10
f=40N
1 5 1
2014-09-10T20:57:21+07:00
1masa beda =5 kg
2gaya yang diberika=40n