Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:53:14+07:00
KARENA jika kita tidak memiliki sesuatu yang "tetap" untuk dijadikan hukum, maka kita tidak bisa mematuhi hukum tsb. Dan juga, kita memerlukan instrumen instrumenn HAM agar kita bisa memiliki hukuman atau sesuatu yang mengingatkan kita agar kita tidak melanggar
2 4 2
2014-09-10T20:54:24+07:00
Agar dalam perlindungan dan penegakan ham bisa dilakukan sebaikmungkin sesuai uu

.mungkin
1 2 1