Jawabanmu

2014-09-10T20:49:50+07:00
95-141BT Dan 6LU-11LS
6 derajad LU - 11 derajad LS dan 95 derajad BT - 141 derajad BT
6 derajat LU-11 derajat LS DAN 95 derajat BT-141 derajat BT
letak indonesa secara astronomis adalah 6 derajat LU - 11 derajat LS dan 95 derajat BT - 141 derajat BT.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:54:28+07:00
Letak Astronomis Indonesia adalah 6o LU (Lintang Utara) - 11o LS (Lintang Selatan) dan antara 95o BT (Bujur Timur) - 141o BT (Bujur Timur).
1 5 1