Gambar ilustrasi adalah gambar yang dibuat untuk memperjelas maksud suatu teks bacaan serta untuk menceritakan suatu adegan atau peristiwa. Gambar ilustrasi banyak terdapat pada teks bacaan seperti buku-buku cerita bergambar / komik, novel, majalah anak, poster, brosur, buku pelajaran sekolah dan lain-lain.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:50:20+07:00
Gmbar ilustrasi merukan hasil visualisasi menggunakan teknik drawing untuk menjelaskan / menekankan hubungan subjek tulisan dalam bentuk
Ilustrasi adalah hasil visualisasi dari suatu tulisan dengan teknik drawing, lukisan, fotografi, atau teknik seni rupa lainnya yang lebih menekankan hubungan subjek dengan tulisan yang dimaksud daripada bentuk.
2014-09-10T20:51:02+07:00
Ilustrasi gambar adalah contoh gambar yg hampir sama dgn aslinya