Tolong di jawab yah :)

1. Sifat keanggotaan ASEAN adalah ... bagi semua negara yang ada di kawasan Asia Tenggara.

2. Menyepakati pasar bebas ASEAN-Cina merupakan hasil KTT ASEAN VII di negara ...

3. Sidang pada menteri ekonomi ASEAN dilaksanakan setiap ...

4. Peserta Konferensi Tingakt Tinggi ASEAN wajib dihadiri oleh ...

5. Peso adalah mata uang yang digunakan oleh negara ...

2

Jawabanmu

2014-03-02T11:22:06+07:00
      1. Sifat keanggotaan ASEAN adalah TERBUKA bagi semua negara yang ada di kawasan Asia Tenggara.                                                                                             
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T11:35:19+07:00
1.terbuka 2.singapura 3.setahun sekali 4.presiden masing masing negara 5.india
2 3 2