Jawabanmu

2014-09-10T20:49:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Crany :
klik profil di kanan atas di samping poin, pilih edit profil , pilih gambar profil , 
tapi disini gak ada kk.nnni android tablet
gak tau sdh akuu klw gitu .
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T21:03:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya: klik namamu di pojok kanan atas, lalu pilih edit profil, lalu klik pilihan paling bawah yang bertuliskan 'Gambar profil' lalu pilih gambar dengan 'Browse'
Kalau mau mengganti gambar profil, tidak bisa melalui mobile (iOS atau Android), harus melalui desktop (full-version websitenya) bukan mobile version atau applikasinya.

Akun brainly harus dihubungkan dengan FaceBook jika ingin mengganti gambar.