Jawabanmu

2014-09-10T20:46:23+07:00
Relief pda candi...........................................................................
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:49:29+07:00
Sebagai gambaran kehidupan contohnya relief pada dinding candi Borobudur merupakan salah satu contoh yang digunakan untuk menggambarkan kehidupan sang Buddha dan ajaran-ajarannya. sebagai gambaran kehidupan pada zaman dahulu contoh nya

1 5 1