Jawabanmu

2014-09-10T20:45:44+07:00
Pengertian dan Definisi Himpunan Semesta. Himpunan semesta disebut juga semesta pembicaraan. Himpunan semesta atau semesta pembicaraan adalah himpunan yang memuat semua anggota atau objek himpunan yang dibicarakan. Himpunan semesta (semesta pembicaraan) biasanya dinyatakan dengan notasi S. Cara termudah dalam menyatakan himpunan semesta atau semesta pembicaraan adalah dengan menggunakan diagram Venn. 


2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:47:40+07:00
Pengertian dan Definisi Himpunan Semesta. Himpunan semesta disebut juga semesta pembicaraan. Himpunan semesta atau semesta pembicaraan adalah himpunan yang memuat semua anggota atau objek himpunan yang dibicarakan. Himpunan semesta (semesta pembicaraan) biasanya dinyatakan dengan notasi S. Cara termudah dalam menyatakan himpunan semesta atau semesta pembicaraan adalah dengan menggunakan diagram Venn. 
2 5 2