Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T11:15:07+07:00


s = 1/2 (2+2+2)
   = 3 dm
L = 1/2 x a x t
   = 1/2 x 2 x 2
   = 2 dm²
r = abc/4L
  = 2 x 2 x 2 / 4 x 2
  = 8/8
  = 1 dm
atau 1 x 10 = 10 cm

terimakasih kak :)
luas bukan 2,
masa' tinggi segitiga 2
makasih kak okymarkianto :)
2014-03-02T11:20:14+07:00
 \sqrt \frac{3}{2}dm

darimana??
kan segitiga, sama sisi 2dm, bagi dua salah satu jadi 1dm kan, jadiin alas segitiga.
terus 1 dm, sisi miring 2dm, tinggi nya berapa?  \sqrt{3} dm berarti (pake phytagoras) terus bagi 2 jadilah dapat itu jari2 lingkaran :D

JADIIN Jawaban terbaik ya!
jari jari lingkaran atau jari-jari lingkaran luar ?
pake aja luas segitiga yang (s(s-a)(s-b)(s-c))^(1/2)
ok makasih @imdgdsukawijaya dan @bagasnaufal :)
lingkaran luar, tp klo salah dimaafkan ya :|
ok :)