Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:54:57+07:00
Misal : bil.1=a, bil.2=b
a+b=6, ab=4
a kuadrat + b kuadrat = (a+b) (a+b)
a kuadrat + b kuadrat =  6.6
a kuadrat +b kuadrat  +36

maaf kalau salah
maaf yang bawah sendiri itu a kuadrat + b kuadrat = 36
2014-09-10T21:00:25+07:00
A+b = 6
ab = 4

a2 + b2 = ....

jawab.

(a+b)(a+b)= a2+2ab+b2

nah, untuk mendapatkan a2+b2 harus dikurang 2ab

jadi, 

(a+b)(a+b)-2ab
6 x 6 - 2(4)
36 - 8
28

jadi a2+b2 = 28
4 4 4