Jawabanmu

2014-03-02T11:12:25+07:00
2 cos^2 x - 3 cos x +1=0
(2 cos x -1) (cos x -1)

cox x = 1 -> x = 0 derajat
cos x = 1/2 - > x = 60 derajat

HP = {0,60}
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T11:12:48+07:00
Jadikan yang terbaik dulu yaaaa

cos 2x – 3 cos x + 2 = 0 
2 cos²x – 1 – 3 cos x + 2 = 0 
2 cos²x – 3 cos x + 1 = 0 
(2 cos x - 1) (cos x - 1) = 0 
(2 cos x - 1) = 0 atau (cos x - 1) = 0 
2 cos x - 1 = 0 
2 cos x = 1 
cos x = ½ 
cos x = cos 60⁰ atau cos x = cos 300⁰ 
x = 60⁰, 300⁰ 

cos x - 1 = 0 
cos x = 1 
cos x = cos 0⁰ atau cos x = cos 360⁰ 
x = 0⁰, 360⁰ 

karena tidak disyaratkan batas nilai x, maka 
x = {0⁰, 60⁰, 300⁰, 360⁰}


1 5 1