Jawabanmu

2014-09-10T20:48:47+07:00
BPUPKI merumuskan pancasila 29 Mei-1 Juni (sidang pertama)
BPUPKI membahas rancangan undang undang dasar 10-16 Juli (sidang kedua)
PPKI Membahas konstitusi negara 18 Agustus 1945
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:50:29+07:00
Waktu persidangan BPUPKI melakukan sidang sebanyak 2 kali sidang resmi dan tidak resmi .
sidang resmi /sidang pertama dilakukan pada tgl 29 mei- 1juni 1945
sidang tdk resmi / kedua dilakukan pada tgl 10 juli - 17 juli 1945

waktu persidangan PPKI di laksanakan pda tgl delapan belas agustus 1945
setelah indonesia memproklamasikan kemerdekaan nya ke seluruh dunia


hail sidang BPUPKI :1. DASAR NEGARA /PANCASILA
OLEH KARENA ITU PADA TGL 1 JUNI DI PERINGATI SEBAGAI HARI KELAHIRAN NYA PANCASILA
                               2.menjelaskan tentang perumusan UUD 1945


HASIL SIDANG PPKI : 1, MENETAPKAN UUD I945
2. MEMILIH PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN yaitu, Ir.Soekarno dan Moh.Hatta
3.membentuk sebuah komite nasional ,untuk membantu presiden


maaf klo salah...