Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T11:05:34+07:00
Planet Jovian; yaitu planet yang tidak memiliki sifat "kebumian" , planet-planet ini tersusun atas kumpulan gas.

Mereka adalah planet gas besar tanpa permukaan padat yang bisa di pijak. Planet-planet ini memiliki tekanan yang besar sehingga bisa menghancurkan segala sesuatu yang masuk ke dalam atmosfernya.

Planet Jupiter, Saturnus, Uranus dan Neptunus merupakan planet Jovian.
1 5 1
2014-03-02T11:05:46+07:00
Planet Jovian, yaitu planet yang tidak memiliki sifat "kebumian" , planet-planet ini tersusun atas kumpulan gas. 

semoga bermanfaat :)