Jawabanmu

2014-09-10T20:43:44+07:00
Canvaser itu yang petugas mewancarai penduduk nya, biasanya di daerah dengan tingkat pendidikn rendah

kl house holder yang penduduk dpt data formulir dan diisi sendiri, biasanya di daerah dengan tingkat pendidikan tinggi
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:45:27+07:00
1)    Canvasser, yaitu sensus yang dilaksanakan dengan cara petugas mendatangi rumah-rumah penduduk dan mewawancarainya. Keuntungan canvasser adalah jelas dan dapat ditanyakan langsung hal-hal yang tidak dimengerti. Kerugiannya adalah memerlukan petugas dan waktu yang banyak.
2)    House holder, yaitu sensus yang dilaksanakan dengan cara mengirim daftar pertanyaan atau angket yang disebarkan ke tiap-tiap rumah penduduk. Keuntungannya data cepat terkumpul. Keburukannya jika penduduk buta huruf tidak mampu mengisinya.
1 5 1