Jawabanmu

2014-09-10T20:39:02+07:00
Sultan agung ,sultan ageng tirtayasa , sultan hassanudin
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:43:04+07:00
Raja kerajaan perlak;
-Sultan Alaidin Saiyid Maulana Abdul Aziz Syah (225 - 249 H / 840 - 964 M)
-Raja Tumasik
-Raja Muhammad Malikul Dhahir
Raja-raja yang pernah memerintah Samudra Pasai adalah seperti berikut.
-Sultan Malik Al-saleh
-Sultan Muhammad (Sultan Malik al Tahir I)
-Sultan Malik al Tahir II (1326 - 1348 M). dll

*mohon jadikan yang terbaik^^


2 4 2