1.mengapa jika terkena penyakit HIV belum tentu terkena penyakit Aids? dan mengapa jika terkena penyakit Aids pasti terkena penyakit HIV?
2. mengapa tulisan HIV dan Aids adalah HIV+Aids?
3. apa yang dimaksud methadon?

tolong dibantu yaa

2

Jawabanmu

2014-09-10T20:40:15+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:51:18+07:00
Tentu saja terkena aids,ciri"terkena HIV DAN AIDS???:setelah memasuki fase AIDS umumnya gejala yg tampak pada mengidap HIV sudah parah.gejala yabg biasanya muncul misalnya, penurunan berat badan, diare terus menerus,kangker kulit(sarkoma kaposi ),herpez zoster(cacar), leukoplakia(bercak putih pada lidah dan atau rongga mulut),dan gejala"lain yang bersifat individualis.
1 5 1