Ada yg bisa bahasa palembang ga?kalo bisa tolong contohkan bahasa palembang itu kayak apa...

2
: Aman kau ke sano gek, jangan lupo bawa pempek.
Arti: Kalau kamu ke sana nanti, jangan lupa bawa pempek.
bukan aman tape amen atau ga men,biasanya terdengar kayak gitu :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T10:57:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nihh,hehehe, :D
namo aku ni annisa tiara,aku sekarang ni tinggalnyo di batam.sekarang aku sekolah di smpn tigo batam.aku ni seneng nian samo anime,samo musik-musiknyo jugo,pecak ost.anime.
hahahaha,Gaje :D


2 5 2
2014-03-02T10:57:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jingok (lihat) bila diberi awalan me- akan menjadi "nyingok" bukan menjingok.Goco (pukul) bila diberi awalan me- akan menjadi "ngoco" bukan menggocoBahasa Palembang adalah bahasa yang dipertuturkan oleh masyarakat Palembang dengan jumlah penutur asli diperkirakan 500.000 orang