Jawabanmu

2014-09-10T20:32:29+07:00
Supaya lebih dekat dengan guru dan terkenal di sekolah
ya begitulah
Kalo menurut saya agar kita lebih mudah bersosialisasi di sekolah ;) maaf jawabnya di sini, soalnya udh gabisa :D
ia gak masalah
ya betul
Ingin mengetahui seberapa aktif saya dalam berorganisasi. agar memiliki jiwa berpemimpin. bnyk lgi< maaf jwb d sini soalnya udh gk bisa lagi :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:34:41+07:00
Ingin mempelajari tentang kegiatan organisasi di sekolah
1 5 1