Jawabanmu

2014-09-10T20:31:52+07:00
Kalo homogen terdiri dari 1 jenis. kalo heterogen terdiri lebih dari 1 jenis.

ada yang lain mungkin
soalnya tugas belum selesai-selesai.
maaf, taunya cuma begitu
mungkin kalo di google lebih jelas.
oke
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:36:21+07:00
Kalau campuran heterogen itu adalah dua zat yang bila dicampur itu tidak bisa larut dengan sempurna (tidak menyatu). Contoh  : air yang dicampur dengan minyak
Kalau campuran homogen itu adalah dua zat yang bila dicampur akan larut dengan sempurna (menyatu). Contoh  :Sirup,air yang dicampur dengan garam atau gula


Maaf kalau salah  ^_^
Ya.. gak papa! ^_^
makasiii!! :*
:* :* :* :* :* :*
Sama-sama... makasih juga atas jawaban terbaiknya ^_^
oke :) :*