Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T10:43:27+07:00
Akan menimbulkan stroke,sakit seperti kolestrol
dan mengalami jantung yang pembuluh darahnya sempit
semoga bermanfaat
thanks
ok :)
makasih atas tanda terbaiknya :)
2014-03-02T10:43:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Badan agak nampak gemuk, susah berolahraga serta menimbulkan banyak penyakit misal stroke dsb