Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:33:27+07:00
- Menambah Devisa Negara
- Sebagai jalur lalu lintas Internasional
- Dapat mempelajari bahasa asing
- Memunculkan hubungan yang baik antar bangsa
- Terjadinya proses eskpor dan impor yang luas
- Negara untung karena memiliki jalur silang
- Mudah berkomunikasi dengan bangsa lain
- Banyak pedangang yang berjualan di Indonesia
1 5 1
2014-09-10T20:44:25+07:00
1.menambah devisa negara
2.transportasi dibutuhkan sangat banyak sehingga menambah produksi
3.sebagai penghubung antar pulau di indonesia 
4.dapat melakukan kegiatan ekonomi dengan negara lain denganadanya transportasi,,
5.transportasi beraneka ragam