Jawabanmu

2014-09-10T20:26:25+07:00
Terletak di antara dua benua yaitu, benua asia dan australia, terletak di antara dua samudra, yaitu samudra pasifik dan hindia
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:34:52+07:00
Letak geografis adalah letak suatu daerah/negara dilihat dari kenyataan di bumi.letak geografis ditentukan berdasarkan letak astronomis dan letak geologis.letak geografis Indonesia adalah sebagai berikut
a)diantara 6ºLU-11ºLS dan 95ºBT-141ºBT
b)diantara dua samudra dan dua benua ,yaitu samudra pasifik dan samudra hindia ,serta benua asia dan benua australia
c)pertemuan antara 2 rangkaian pegunungan ,yaitu sirkum pasifik dan sirkum mediterania
2 5 2