Jawabanmu

2014-09-10T20:31:54+07:00
Itu maksudnya dengan itu ditambah apa gimana?
ya
dua2ny ditmbh
klo dengan itu di kurng
bisa lgsg jwb aja g ? soalnya bnr2 gk ngrti
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:44:42+07:00
(-3+4n-6) - (7n-8m+10)
(7n-8m+10) - (-3+4n-6)
7n-8m+10+3-4n+6
7n-4n-8m+10+3+6
3n-8m+19

(15a+7b-5c) - (-11a-12b+13d)
(-11a-12b+13c) - (15a+7b-5c)
-11a-12b+13c-15a-7b+5c
-11a-15a-12b-7b+13c+5c
-26a-19b+18c


trimakasih yh ini bnr2 membantu bgt mksh bnyk
tpi ini yg di jumlah atw kurang ?
klo kta nya itu dngan itu brrti pengurngn klo ktanya itu dan bru penjumlahan ...klo pngurngn d pindah kan
tpi printah ny d soal itu d jumlah .. tpi gpp bsa kik krna angka ny sma .. trimakasih
pengurangan pun tidak selalu dibalik. kalo pake kata oleh itu berarti suku 1 - suku 2. tapi kalo pake dari berarti sebaliknya