Misalkan kamu diminta mengitung 7 pangkat 64.berapa banyak perkalian yang kamu lakukan untuk mendapatkan nilai akhirnya? bandingkan jawabanmu dengan temanmu. pemenang di antara kalian adalah yang dapat mencari hasilnya dengan melakukan perkalian sesedikit mungkin. coba tuliskan prosedur mengalikan yang paling sedikit perkaliannya untuk menghitung 7 pangkat 64. apakah prosedur tersebut dapat dipergunakan untuk pangkat positif berapapun?

2

Jawabanmu

2014-09-10T20:22:47+07:00
Yang dikalikan 7 yaitu sebanyak 4 kali
klw yg di suruh pangkat 3 brarti 7 nya ada 3
ya tetap 64 namanya juga 7 pangkat 64
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:23:50+07:00
7^64 = .............. = 16807^4