Jawabanmu

2014-03-02T10:36:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks Negosiasi : 100 atau Tidak sama sekali!
Tokoh : Mongga (Pembeli)
             Restow  (Penjual)

Restow  : Ada yang bisa saya bantu ? Eh.. Mongga??
Mongga : Eh Restow, Ini Toko Kamu ?
Restow  : Iya mongg.. Mau beli apa ??
Mongga : Ini To aku mau beli kaos, ada yang bagus ga ??
Restow  : Banyak nih mong pilih aja...
Mongga : Coba liat yang itu  to...
Restow  : Nih Mong...
Mongga : Berapa ini to ?
Restow  : Wah yang ini 190.000 mong..
Mongga : Ah ga deh -_-" Wahh ada kaos K-On too aku mauuu >.< Itu berapa ??
Restow  : Tau aja kamu yang bagus :D ini ga terlalu mahal kok... ini 110.000
Mongga : Ahh to harga kita-kita lah :D
Restow  : Yaah karna teman makanya ga usa kurang hehe :D
Mongga : halaah -_- 90 000 lah too :D too :D too :D
Restow  : halaah 105 000 lah -_- ntar untungnya aku  dimana >.<
Mongga : eeeh ayolah >.< aku tambahin 5000 deh, 95000 yaa..
Restow  : Ehh 100 Atau tidak sama sekali! :D
Mongga : Andeh yaudah deh to, 100 yaa.. nih cash langsung .. :D
Restow  : okee heehee makasih Mongga :D

2014-03-02T11:08:58+07:00
Ket. osis= pak kita sama sekali tidak memiliki koperasi , gimana kalau kita dirikan
pak kepala sekolah= masalahnya kita tidak mempunyai dan.bagaimana pendapatmu,apa kita meminta pada pemerintah akan persetujuan ini ?
ket. osis=saya dari perwakilan osis dan anggota setuju atas pendapat bapak karna ini juga kepentingan pemerintah apa lagi kita ini sekolah negri seharusnya kita patut mendapatkannya.
pak kepala sekolah=nanti bapak akan mengatakan ini pada pemerintah.terimakasih atas tanggapan yang mulia itu ya.
keesokan harinya..
pak kepala sekolah=akhirnya pemerintah setuju,itu juga berkat mu nak para anggota osis yang peduli pada sekolah in dan mengigatkan saya.terima kasih atas tanggapan itu..
ket. osis=sama sama pak..