Jawabanmu

2014-03-02T10:29:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Belajar di wajtu pagi hari dan kosongkan pikiran saat belajar dan beikan sikap positif,,niscaya ilmu cepat masuk
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T10:30:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Belajar dengan rutin.
2. Jangan belajar mendadak saat ulangan.
3. Setelah pulang sekolah, pelajari materi yang baru saja diajarkan.
4. Belajar diselingi istirahat.
5. Memahami, bukan menghafal.
aku jadiin yang terbaik yah tpi kamu juga gitu yah ke saya
Oke kak...