Jawabanmu

2014-09-10T20:21:41+07:00
Membacanya,dipahami,percaya dengan isi kitab allah,didengarkan saat orang sedang mengaji,dipelajari
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T06:08:24+07:00
- membaca kitab Allah setiap hari walupun satu ayat
- memahami arti dari setiap kata-katanya
- mengamalkan apa yang ada didalamnya
- mendengarkan orang yang sedang membacanya
- mencegah segala sesuatu yang dilarang dalam Al-Quran
1 5 1